Scarlett-Sean Penn Terbang ke Meksiko

Oscar 2009: Sean Penn
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

VIVAnews – Scarlett Johansson dan Sean Penn terbang ke Meksiko dalam sebuah perjalanan singkat pada Selasa kemarin.  Seperti dikutip dari PopEater, kedua bintang film itu berangkat dengan sebuah pesawat jet pribadi dari bandara Van Nuys, Los Angeles, pada Selasa pagi.

Mereka kemudian terlihat sedang menikmati hidangan lobster saat makan malam di Cabo San Lucas, Meksiko, Selasa malam.  Johansson dan Penn kembali ke Los Angeles Rabu dini hari, karena Johansson harus mengerjakan proyek film ‘We Bought a Zoo’ yang memasangkannya dengan Matt Damon.

Johansson dan Penn pertama kali terlihat bersama pada awal Februari 2011 ini, dalam pesta perayaan ‘Black Swan’ – film yang mengantarkan Natalie Portman meraih Piala Oscar.  Di pesta itu, Johansson dan Penn hampir tidak terpisahkan.  “Mereka saling menggoda satu sama lain sepanjang malam, sehingga nyaris mengabaikan orang lain,” kata sebuah sumber kepada People.

Seminggu kemudian, agen Johansson mengatakan bahwa kliennya dan Penn tidak lebih dari sekedar teman.  “Scarlett dan Sean tidak berkencan.  Mereka telah menjadi teman selama bertahun-tahun.  Tidak lebih, tidak kurang.  Beberapa bulan belakangan ini mereka terlibat pembicaraan tentang bantuan untuk Haiti dan perjalanan Scarlett yang akan datang ke Haiti sebagai Duta Besar Oxfam,” katanya kepada E!News.

Namun, banyak pihak menduga, hubungan persahabatan itu kemudian berkembang ke arah yang lebih serius.  Terlebih, keduanya juga terlihat sedang makan siang dengan akrab, awal minggu ini di Restoran Versailles di Los Angeles.  Saat itu, Johansson tertangkap kamera dengan posisi kaki berada di pangkuan Penn.

Johansson baru saja berpisah dengan suaminya, Ryan Reynolds, pada Desember 2010 lalu.  Penn sendiri telah bercerai dengan istrinya, aktris Robin Wright, pada 2009 silam, setelah hidup bersama selama 13 tahun.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024