Jolie Bikin Jessica Iskandar Belajar Menembak

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews- Bintang 'Dealova', Jessica Iskandar, ternyata sangat mengagumi Angelina Jolie. Menurutnya, Jolie adalah salah satu aktris Hollywood yang terlihat alami kala sedang berakting.

Dan ketika sempat mengelilingi Eropa, artis yang akrab disapa Jessica ini merasa beruntung karena bisa mampir ke lokasi pengambilan gambar film 'The Tourist' yang dibintangi Jolie dan Johnny Depp.

Jessica selalu mengamati berbagai aksi Jolie di beberapa film yang action yang memperlihatkan pasangan hidup Brad Pitt tersebut memperlihatkan kemampuannya menggunakan senjata.

Gara-gara melihat penampilan Jolie yang menarik di film-filmnya saat tampil menggunakan pistol, artis ini tertarik untuk belajar menembak.

"Aku akhir-akhir ini juga lagi senang belajar menembak. Pokoknya dicobain semua yang berhubungan sama menembak," kata Jessica saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Artis berusia 23 tahun ini ingin serius mendalami hobi barunya tersebut. Menurut Jessica ketika masih kecil ia senang bermain tembak-tembakan.
"Kebetulan kakakku cowok semua. Dulu waktu kecil aku suka main tembak-tembakan, tapi pakai peluru kecil yang dari plastik," kenang Jessica.

Istana Pastikan Pansel Calon Pimpinan KPK Segera Diumumkan
Bea Cukai sita dua butir amunisi

Bea Cukai Jayapura Sita Amunisi di Perbatasan Indonesia-PNG

Bea Cukai Jayapura sita dua butir amunisi yang dibawa oleh tersangka dengan inisial JS (41) di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw, pada Sabtu (04/05).

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024