Mengapa Rossa Masih Takut Jenguk Yoyo

Rossa dan Yoyok
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Drummer Padi, Yoyo sudah hampir satu minggu ditahan di Unit II Mabes Polri, Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur. Namun Rossa, sang mantan istri, belum juga menjenguknya.

Penyanyi cantik ini mengungkapkan alasan mengapa ia belum juga menjenguk Yoyo. Rossa  mengaku tidak ingin membuat suasana menjadi ramai dan dapat menimbulkan berita yang simpang siur. Status sebagai selebritis menjadi alasan dirinya masih takut berkunjung ke gedung tempat Yoyo ditahan.

"Belum bisa jenguk dengan banyak orang. Kalau aku kesana takut banyak yang pengen tahu, aku menghindari informasi yang tidak signifikan atau salah persepsi,"kata Rossa saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, 4 Maret 2011.

Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat ini bersyukur, pihak berwajib memberikan perlakuan yang baik pada mantan suaminya tersebut. Ia melihat Yoyo membutuhkan tindakan medis dan rehabilitasi secepatnya.

"Karena memang sebagai manusia dia bukan kriminal, bukan pencuri. Dia juga banyak sekali karya dan prestasinya. Mudah-mudahan secepatnya direhabilitasi,"katanya.

Rossa mengaku menyerahkan semuanya kepada hukum yang berlaku. Ia yakin pihak kepolisian bisa bersikap adil dan bijaksana. Karena menurutnya, kini polisi dalam keadaan 'menyelamatkan jiwa yang perlu diselamatkan'.

Bagi ibu satu anak ini, kejadian tertangkapnya Yoyo tidak berpengaruh apa-apa terhadap hubungan kekeluargaan antara mereka.

"Aku sama Yoyo udah kaya keluarga, meski kita terpisahkan dari pernikahan. Tapi untuk silaturahmi kita menjalin hubungan baik. Dan harus dijaga,"katanya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024