Pattinson-Stewart Mesra di Vancouver

Robert Pattinson & Kristen Stewart
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews – Robert Pattinson dan Kristen Stewart tertangkap kamera sedang berkencan di sebuah restoran di Vancouver, Kanada, akhir pekan lalu.  Pasangan yang sedang berada di Vancouver untuk proyek pembuatan film Twilight, Breaking Dawn, itu terlihat menikmati makan malam di salah satu restoran kecil favorit Pattinson.

Restoran favorit si vampir ‘Edward Cullen’ itu merupakan restoran Spanyol ‘La Bodega’ yang terletak di pusat kota Vancouver.  Nuansa Spanyol di restoran itu tampak menghangatkan suasana hati Pattinson dan Stewart di tengah musim dingin yang muram di Vancouver.

Namun Pattinson dan Stewart tidak sendirian.  Seperti dikutip dari People, mereka ditemani oleh Kellan Lutz, pemeran ‘Emmett Cullen’ dalam film Twilight.  Selain Lutz, bergabung pula bersama mereka tiga orang teman dan pengawal Stewart.  Rombongan itu memesan sebuah meja besar di lantai bagian atas restoran, dan memilih tempat di pojok.

Mereka meninggalkan restoran itu tengah malam, dan kembali ke hotel yang terletak sekitar tiga blok dari situ.  Pattinson dan Stewart lantas memisahkan diri dari rekan-rekan mereka.

Pattinson dan Stewart malam itu mengenakan pakaian bernuansa hitam.  Tampak jelas bahwa keduanya tidak ingin tampil mencolok.  Namun mereka terlihat bersemangat dan menunjukkan kemesraan satu sama lain.  Mereka berjalan sambil bergandengan tangan dan tertawa lepas.

Syuting Breaking Dawn akan berlangsung di Vancouver hingga pertengahan April ini.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali
Detektif Jubun

Rahasia Kesuksesan Detektif Jubun: Selalu Menjaga Hubungan Baik dengan Rekan Bisnis

Detektif Jubun terkadang membangun kedekatan emosional dengan para klien hingga rekan bisnisnya dengan saling memperkenalkan anggota keluarga, bahkan menjadi teman curhat

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024