Demi Lovato Berbagi Kisah Pahit Masa Lalu

Demi Lovato
Sumber :

VIVAnews - Demi Lovato secara mendadak memutuskan untuk menjalani rehabilitasi emosi dan juga fisik. Kini, ia telah keluar dari rehabilitasi dan siap untuk menyambut hidupnya yang baru.

Lovato mengaku saat ini dirinya sudah kembali ke rumah dan berusaha untuk berjuang menjalani kehidupannya. Ia mengaku dirinya ingin bangkit karena ia berhasil melewati masa-masa sulit dalam kehidupannya di masa lalu.

"Perjalanan yang sulit beberapa bulan lalu sudah saya lewati. Saya harus menghadapi isu-isu yang saya tidak tahu dan tidak hanya orang yang seusia saya tetapi juga orang yang usianya berbeda," kata Lovato seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 9 Maret 2011.

Ia pun meminta kepada seluruh penggemar setianya untuk membantunya mendapatkan kembali semangat hidup dan cahaya terangnya. Ia yakin dengan bantuan fansnya ia akan mampu menghadapi masa depannya.

"Saya tidak tahu seberapa gelap hidupku. Tanpa kalian saya pasti tidak akan berada di sini," Lovato meng.

Lovato memutuskan untuk menjalani rehabilitasi terhadap gangguan mental dan fisiknya pada bulan November lalu. Keputusan yang diambil bintang Disney ini terkesan tiba-tiba karena pada saat itu ia sedang menjalani tur dunianya dengan Jonas Brothers.

Tetapi, ia merasa itu adalah saat yang terbaik untuk dirinya menjalani rehabilitasi. Sebelum menjalani rehabilitasi, Lovato merasa hidupnya tak merana sehingga ia sering melukai diri. Sekarang, Lovato merasa hidupnya telah banyak berubah. (pet)

Sekarang Lebih Bahagia, Zayn Malik Akui Dulu Tak Nikmati Waktu Bersama One Direction

Baca juga: Terapi Tanpa Busana ala Psikolog Cantik

Sekelompok turis asing melakukan sekte sesat di Bali - Sumber Foto Tangkapan layar instagram @niluhdjelantik

Viral Sekelompok Bule Lakukan Sekte Sesat di Bali

Viral Sekelompok Bule di Bali Lakukan Sekte Sesat di Villa, Satu Pelaku Diduga WNA India

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024