Saipul Jamiil Menikah, Depe ke Malaysia

Dewi Persik
Sumber :
  • i262.photobucket.com

VIVAnews – Dewi Perssik tidak ikut menghadiri pernikahan mantan suaminya, Saipul Jamiil, yang hari ini berlangsung di Bandung.  Artis ‘Goyang Karawang’ itu berhalangan hadir karena sedang berada di Malaysia untuk mengisi sebuah acara.  “Tapi saya tahu dia (Saipul) akad nikah hari ini,” kata Depe kepada VIVAnews.

Depe mengaku ikut berbahagia atas pernikahan Saipul dengan Virginia Anggraeni.  “Alhamdulillah, ikut berbahagia.  Akhirnya bisa terjadi, saya ikut senang.  Kan dia dulu sempat menundanya,” ujarnya.  Depe pun tak lupa mendoakan Saipul dan Anggraeni.  “Mudah-mudahan jadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.  Apalagi sudah direncanakan dengan matang,” kata Depe.

Selain menggelar resepsi di Bandung, Saipul juga akan menggelar pesta pernikahan di Jakarta pada 12 Maret, Sabtu besok.  Namun lagi-lagi Depe tidak bisa menghadirinya.  “Aku ada show tanggal itu.  Aku harus mengisi acara PDIP dan Demokrat di Wakatobi,” Depe menjelaskan.

Depe menyesal tidak bisa memberi ucapan selamat secara langsung kepada Saipul dan Anggraeni, karena pekerjaannya yang menumpuk.  “Aku minta maaf.  Yang pasti banyak doanya buat Bang Ipul,” kata Depe yang tergabung dalam manajemen Republik Cinta Manajemen asuhan Ahmad Dhani itu. (pet)

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Baca juga: Wanita Ini Memiliki Kaki Raksasa

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024