Aksi Mesra Shakira dan Pesepakbola Spanyol

Gerard Pique (biru) bersama Shakira (tengah) dan Cecs Fabregas
Sumber :
  • fanpop.com

VIVAnews - Penyanyi Shakira  tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraannya dengan pesepakbola Gerard Pique. Artis ini kepergok sedang mencium mesra pemain sepakbola klub Barcelona tersebut.

Foto ciuman kedua sejoli ini menjadi cover di majalah Kolombia, Caras. Aksi mesra dua sejoli ini adalah sebagai jawaban dari spekulasi yang selama ini ramai soal adanya hubungan  antara keduanya.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 16 Maret 2011, pelantun 'Gypsi' tersebut selama ini diam-diam berhubungan dengan pesepakbola berusia 24 tahun itu. Pertemuan mereka berawal pada musim semi 2010 lalu. Mereka bertemu saat syuting video klip lagu 'Waka Waka' sebagai lagu resmi ajang Piala Dunia 2010 lalu.

Dikabarkan setelah acara itu, keduanya sering bertemu secara rahasia. Ketika hubungan itu diendus media, keduanya sibuk membantah.

"Anda tidak harus memikirkan rumor Waka Waka," kata Shakira saat menghadiri sebuah konperensi pers di Barcelona. Pique juga membantah dan menyebutkan mereka cuma berkawan belaka.

Seiring dengan adanya bantahan itu, muncul  foto-foto mesra keduanya kian ramai beredar. Dalam sejumlah foto, keduanya saling berpegangan tangan saat meninggalkan sebuah restoran di Barcelona beberapa bulan lalu.

Cerita Ahok Punya Ide Sediakan Makan Siang Gratis di Balai Kota DKI Buat Warga Tak Mampu
Prabowo Subianto

Blak-blakan! Prabowo: Pak Jokowi Suruh Semua Menteri Kasih Data ke Saya

Prabowo Subianto ngaku gak malu-malu lagi bahwa dapat dukungan dari Jokowi di Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024