Main Film Lagi, Yenny Rachman Diet Ketat

Yenny Rahman
Sumber :

VIVAnews - Setelah hampir 20 tahun tak berakting, Yenny Rachman kembali main film lagi. Aktris senior ini akan membintangi film 'Di Bawah Lindungan Kabah'. Yenny merasa senang bisa terlibat dalam film ini.

"Hampir 20 tahun nggak tersentuh kamera. Memang sudah lama ya. Selama ini ada yang nawarin, cuma belum ada yang connect. Saya yakin dengan produksi ini," kata Yenny saat ditemui di kantor di MD Entertainment, Jalan Tanah Abang 3, Jakarta Pusat.

Yenny menuturkan dalam film yang disutradarai Hanny Saputra ini, dia akan berperan sebagai Emak Hamid. Demi peran di film tersebut, bintang film 'Gadis Maraton' ini harus menjalani diet ketat.

"Berat badan turun 8 kg. Karena ini saya tertantang, saya mengubah pola hidup saya. Saya disiplin olahraga, makan diatur. Di film ini saya harus kurus," ujarnya.

Soal kenapa belakangan dia selalu menolak tawaran main film, Yenny mengutarakan alasannya, "Saya sudah bermain dalam 50 film. Jadi sudah tahu dan agak-agak kapok. Saya pernah kerja di dunia balap, cari sponsor dan lain-lain, tapi tidak segila di dunia film." (kd)

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika
Dok. Istimewa

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

PDIP menggelar rapat konsolidasi pemenangan untuk menghadapi Pilkada 2024. Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024