Cara Jolie & Pitt Dekatkan Diri dengan Anak

Jolie dan Pitt bersama keenam anaknya
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu membawa keenam anak mereka dalam kegiatan sebagai artis. Kesempatan itu juga dipakai pasangan ini untuk mengajak anak-anaknya berlibur.

Pekan lalu, Jolie dan Pitt mengajak keenam anaknya ke New Orleans. Keberadaan mereka di New Orleans karena Pitt akan menjalani syuting film terbarunya di tempat tersebut.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Seperti biasa, pasangan ini membawa serta anak-anak mereka ke lokasi syuting sehingga keenam anak tersebut tetap bisa menghabiskan waktu bersama dengan kedua orangtuanya.

Seperti dikutip dari Zimbio, Senin 21 Maret 2011, sejoli yang terkenal ini, bersama dengan putra dan putri mereka tiba di Louisiana dengan menaiki pesawat pribadi. Mereka pun menghabiskan waktu bersama diakhir pekan kemarin.

Dengan gaya pakaian yang santai, Jolie dan Pitt mengajak anak-anaknya berkeliling ke toko-toko yang berada tak jauh dari tempat tinggal mereka selama berada di sana. Jolie dan Pitt menggendong si kembar sementara keempat anak lainnya mengikuti mereka dari belakang.

Sebelumnya, dikabarkan Jolie dan Pitt sempat terserang stres karena ulah anak-anaknya. Pasangan ini baru saja mengeluarkan anak mereka dari sebuah sekolah mewah karena meninju salah satu teman sekelasnya.

Di rumah anak-anak itu pun tak bisa diam. Mereka sering terlibat pertengkaran satu sama lainnya.

"Mereka adalah anak-anak yang terkenal di dunia. Tetapi, melihat apa yang mereka dapatkan, membuat mereka menjadi lebih keras dan suka berkelahi," kata sumber. (umi)

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024