Gonta Ganti Warna, Rambut Lady GaGa Rontok

Lady Gaga
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews – Gonta-ganti warna rambut sudah menjadi kebiasaan pelantun Poker Face, Lady GaGa, setiapkali tampil di publik. Di balik  rambut GaGa yang keren itu, ternyata menyimpan masalah serius.

Dia bermasalah dengan mahkotanya karena terlalu sering memakai banyak bahan kimia dari berbagai produk perawatan. Bintang muda yang tengah bersinar ini terpaksa harus memangkas pendek rambut pirangnya. “Karena rambut pirang saya rontok,” kata wanita berusia 24 tahun ini, seperti dikutip dari The Sun.

GaGa juga terkenal sering melakukan tata rambut yang ekstrim sebagai bagian dari gaya gilanya. Seain itu, ia juga mengaku sering tidur malam tanpa membersihkan make up di rambut. "Itu tidak baik untuk kulit Anda, tapi aku diberkati dengan gen yang baik."

Wanita yang menganggap Putri Diana dan ibunya, Cynthia Germanotta, sebagai ikon kecantikan ini pun mengakui tidak suka merawat kulit, termasuk melakukan tan wajah. Sebab, menurutnya hal itu justru akan memicu penuaan dini.

Tak hanya rambut yang mengalami kerusakan, Gaga yang kerapkali manggung dengan sepatu berhak super tinggi itu sering mengeluh punya masalah pada kaki. Kakinya terasa sakit akibat high heells.

Mengenai kegemarannya gonta-ganti penampilan, Gaga menjelaskan, itu semua dilakukan untuk tetap menjadi diri sendiri. Ia tidak suka meniru gaya orang lain. “Mencoba meniru untuk menjadi orang lain, itu membosankan.”

Para ahli kesehatan rambut telah mengingatkannya bahwa rambut yang sering disasak, dikepang, dan dikuncir dengan gaya ekor kuda dapat mengembangkan kondisi traksi alopecia. Alopecia bisa berarti hilangnya rambut dari kepala atau badan. Ini termasuk kebotakan.

Alopecia juga bisa disebabkan oleh kompulsif menarik rambut (trikotilomania). Hal ini juga bisa menjadi konsekuensi dari rutinitas tata kecantikan rambut seperti ekor kuda atau kepang, atau karena solusi relaxer rambut, dan bisa juga terjadi kerontokan karena terlalu sering melakukan catok rambut dengan besi panas. Dalam beberapa kasus, alopecia disebabkan oleh kondisi medis seperti kekurangan zat besi.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Baca juga: Berat Turun 48 kg Berkat Blackberry

Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo akhirnya bisa melunasi utang kredit pemilikan rumah (KPR). Setelah sekian lama menyicil rumah yang dihuni, kini bisa bernapas lega.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024