Seleb Dunia yang Patah Hati di Awal 2011

Joe Jonas & Ashley
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Kisah asmara para selebriti dunia memang selalu ditunggu-tunggu. Tetapi, tidak semua hubungan asmara pasangan seleb tersebut berjalan lancar.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Bahkan, sejumlah pasangan harus menghadapi kenyataan pahit. Kisah asmaranya tak bisa lagi dipertahankan. Siapa sajakah mereka?

1. Ashley Greene & Joe Jonas

Joe Jonas & AshleyJalinan cinta pasangan muda ini tak berjalan lancar. Kisah cinta mereka berakhir pada pekan lalu. Kesibukan dan jadwal kerja yang padat disinyalir menjadi penyebab sejoli ini memilih untuk memutuskan hubungan mereka.

Jalinan cinta yang telah berjalan hampir dua tahun ini hanya tinggal kenangan. Tak ada lagi gandengan tangan yang biasanya mereka perlihatkan di depan publik saat bersama.

2. Justin Timberlake & Jessica Biel

Justin Timberlake & Jessica BielSetelah membina hubungan selama empat tahun dan sempat putus sambung, akhirnya pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri. Mereka putus pada awal Maret ini.

Tak dijelaskan secara pasti kapan dan apa yang menyebabkan sejoli ini mengakhiri hubungan tersebut. Hanya saja, perwakilan dua artis ini mengatakan keduanya putus secara baik-baik dan tetap menjaga hubungan pertemanan.

3. Ashley Olsen & Justin Bartha

Ashley Olsen & Justin Bartha Putus cinta juga dirasakan artis Ashley Olsen dan Justin Bartha. Hubungan mereka berakhir pada Maret 2011 ini.

Kembaran Mary Kate-Olsen ini harus kembali menyandang status jomblo setelah dua tahun lamanya menjalin cinta dengan pria tersebut. Kabar putusnya pasangan ini memang sangat mengejutkan karena sebelumnya sempat beredar rumor soal rencana pernikahan mereka.

4. Ashlee Simpon & Pete Wentz

Ashley Simpson & Pete WentzPasangan ini bukan lagi putus cinta. Tetapi, keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan perceraian. Pada awalnya, mereka bercerai secara baik-baik. Tetapi, di tengah proses perceraiannya dua anak manusia yang pernah saling mencintai ini saling ribut karena rebutan hak asuh anak semata wayang mereka.

Dan hubungan keduanya juga semakin renggang sejak Wentz mengetahui Ashlee menjalin hubungan dengan sahabatnya, sesama musisi. Ia sangat terkejut mendapatkan kabar tersebut.

5. Sienna Miller & Jude Law

Jude Law & Shienna MillerPasangan ini memang terkenal dengan hubungan cinta yang selalu putus sambung. Setelah sempat memamerkan kemesraan mereka, Miller dan Jude Law akhirnya mengumumkan soal perpisahannya pada minggu kedua bulan Februari lalu.

Padahal, sebelumnya sejoli ini sempat mengatakan keseriusannya dan berpikir untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Lihat para seleb dunia yang patah hati lainnya, klik di sini!

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Baca juga: Berat Turun 48 kg Berkat Blackberry

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024