Ditanya Rihanna, Chris Brown Hancurkan Kaca

Rihanna & Chris Brown
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Penyanyi R&B Chris Brown melemparkan kursi ke kaca dan merobek kaos yang dikenakannya, setelah tampil emosional dalam sebuah pertunjukan televisi.  Brown bergegas keluar dengan marah dari studio ‘Good Morning America’ di New York, ketika salah seorang pembawa acara program itu bertanya soal penyerangan yang pernah ia lakukan terhadap Rihanna.

Awalnya, menurut news.com.au, Brown mencoba mengarahkan topik wawancara ke soal album barunya yang akan segera dirilis. Tapi presenter televisi Robin Roberts malah mencecarnya soal diangkatnya larangan pengadilan atas dirinya untuk mendekati mantan kekasihnya, Rihanna.

Brown pun tampak jelas merasa gelisah dan mengacuhkan pertanyaan itu. Ia hanya menjawab, “Itu bukan persoalan besar untuk saya.”  Tapi Broen terus ditanya soal hubungannya dengan Rihanna yang telah berakhir, karena kasus pemukulannya terhadap penyanyi pop itu.

Brown pun marah dengan pertanyaan Robert. Ia menghancurkan kaca di ruang ganti studio.  Brown lalu merobek kaosnya dan berteriak di lorong studio meminta Robert untuk menemuinya.

Melihat keributan yang ditimbulkan Brown, produser 'Good Morning America' kemudian memanggil polisi, meskipun dikabarkan tidak ada polisi yang kemudian terlihat di studio itu. Insiden ini bisa menggagalkan masa percobaan Brown.

Juru bicara Robert membela kliennya. “Seperti biasa, kami menanyakan hal yang relevan dan bernilai berita.  Itulah yang kami lakukan dalam wawancara dengan Brown,” katanya.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Brown lantas menuangkan kegeramannya di Twitter. “Saya sungguh gusar.  Orang-orang selalu mengungkit masa lalu,” tulis Brown. Namun ia menghapus status itu tak lama setelahnya. (pet)

Baca juga: FOTO: Keseharian Bocah Tergemuk Asal China

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024