Vic Zhou Tak Beri Selamat untuk Barbie Hsu

Vic Zhou
Sumber :

VIVAnews - Barbie Hsu dan suaminya, Wang Xiaofei menggelar resepsi pernikahan mewah di Pulau Hainan, China. Ia mengundang seluruh teman dekatnya. Tetapi, mantan pacar Hsu, Vic Zhou tak terlihat. Ia juga tak memberikan selamat atas pernikahan mantan pacarnya tersebut.

"Aku tidak mendengar dia menyebut soal pernikahan. Saya tidak tahu apa perasaanya," kata manajer Vic Zhou seperti dikutip dari Xin Msn, Kamis 24 Maret 2011.

Manajernya melanjutkan, pada tanggal 22 Maret kemarin, aktor asal Taiwan itu memilih untuk bekerja setelah sembuh dari flu dan sakit perutnya.

Sebelumnya, bintang 'Meteor Garden' ini melalui sahabatnya sudah menyatakan tidak akan menghadiri pernikahan Hsu dan pria asal China tersebut. 

Berbeda dengan Vic Zhou, mantan pacar Hsu yang lain, Blue Lan yang sedang menjalani syuting menitipkan ucapan selamat melalui manajernya.

"Ini adalah momen yang membahagiakan. Saya harap dia bahagia," kata perwakilan Blue Lan.

Sedangkan mantan pacar Wang Xioefei, Zhang Yuqi juga mengirimkan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Yang paling menjadi pusat perhatian adalah kalimat aktris Ady An. Ia merupakan salah satu aktris yang dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan pengusaha China tersebut. Ady An menjadi perhatian karena dalam microblog-nya, Ady An menuliskan, "kamu adalah orang yang munafik".

Publik menduga kalimat tersebut ditujukan untuk Xiaofei. Pesan itu menyiratkan jika pria itu tidak berterima kasih padanya.

Sadar kata-katanya itu menjadi perbincangan, artis ini pun kemudian memperbarui pesan di microblog-nya. Ia memamerkan foto dirinya sedang memegang buket bunga dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut.

Ia juga mengatakan jika dirinya tak bisa hadir karena ia harus ke Beijing untuk menghadiri suatu acara promosi. Ia pun menambahkan dirinya telah mengirimkan hadiah spesial untuk Hsu dan Xiaofei. Ia berharap hadiah itu bisa mewakili dirinya yang tak bisa hadir secara pribadi. (sj)

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil
Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Setiap orangtua wajib memberikan nafkah pada anak-anaknya. Nafkah yang diberikan seorang ayah kepada anak perempuan dengan laki-laki pun berbeda dalam aturan agama. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024