Anang: Yanti Punya Cinta, Saya Juga Punya

Anang Hermansyah
Sumber :

VIVAnews - Krisdayanti telah menemukan pendamping hidup yang baru setelah bercerai dari Anang. Kini, ia telah resmi menjadi istri Raul Lemos. Anang senang karena mantan istrinya telah memiliki suami baru. Tetapi, ia belum mau segera menyusul KD.

Anang berharap KD dan Raul akan hidup bahagia. Ia pun melanjutkan jika bukan cuma KD yang memiliki cinta lagi.

"Yanti telah menemukan cinta baru. Aku pun sama. Aku juga punya," kata Anang tertawa saat ditemui VIVAnews.com di studionya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Sayang Anang tak mau menceritakan siapa wanita yang kini telah mengisi hatinya itu. Ia masih merahasiakan cinta barunya tersebut.

Lebih lanjut, Anang mengaku dengan adanya pernikahan KD dan Raul, ia pun tak ingin lagi orang-orang mengkait-kaitkan masa lalunya dengan KD. Ia menganggap itu sebagai episode lama yang tak perlu diungkit lagi.

"Aku nggak tertarik bicarakan itu. Yanti sudah bahagia, episode lama sudah habis," ungkapnya.

Meski KD telah menikah lagi, Anang belum mau buru-buru untuk menyusul mantan istrinya. Masih banyak hal yang harus ia persiapkan sebelum melepas status dudanya.

"Tidak tahun ini. Masih butuh persiapan semuanya," ungkapnya. (SJ)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024