Barbie Hsu Menanti Anak Perempuan?

Foto Pernikahan Barbie Hsu & Wang Xiaofei
Sumber :
  • Asianbite.com

VIVAnews - Barbie Hsu yang telah melangsungkan pesta pernikahannya pada 22 Maret lalu dengan jutawan asal Cina. Pada saat pernikahan itu berlangsung, sang suami sempat melontarkan kata-kata yang membuat publik penasaran. Ia meminta agar didoakan untuk memiliki anak perempuan.

"Berdoalah untuk kami. Buatlah sebuah keinginan untuk putri kami," kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Pernyataan Xiaofei membuat orang menduga jika artis berusia 34 tahun ini sedang mengandung. Apalagi, Sebuah tabloid melaporkan bahwa aktris Taiwan itu sebelumnya pernah terlihat di sebuah klinik bersalin. Ia ditemani adik perempuannya, Dee Hsu. Sumber tersebut menambahkan bahwa kedatangan Hsu ke klinik tersebut untuk melakukan check up pra-natal.

Menurut sumber, Hsu tampak sedih ketika ia keluar dari klinik tersebut. Matanya merah dan air matanya mengalir. Aktris itu juga bergumam, "Aku sangat khawatir."

Bintang film 'Meteor Garden' ini pun langsung menanggapi isu tentang kehamilannya itu. Ia tak menampik jika dirinya pergi ke klinik khusus bersalin tersebut.

"Aku pergi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pra-nikah. Saya ingin segera hamil, jadi saya ingin memeriksa apakah aku cukup sehat untuk menjalani proses kehamilan. Untuk itu, pemeriksaan kesehatan sudah saya lakukan sebelum saya menikah . Ini juga pertama kalinya saya melakukan screening serviks," kata Hsu seperti dikutip dari Xin MSN, Senin 28 Maret 2011.

Komentar Hsu dikuatkan dengan pernyataan sang ibu. Ibunya mengatakan anaknya pergi ke klinik bersalin itu untuk memeriksakan diri agar segera hamil.

"Putri saya pergi untuk pemeriksaan kesehatan untuk mempersiapkan diri mengandung seorang anak. Pemeriksaan untuk memastikan apakah kesehatannya memungkinkan untuk segera hamil," ucapnya.

Sedangkan mertua Hsu, Zhang Lan membantah jika ia akan menjadi seorang nenek dalam waktu dekat ini.

"Anda akan tahu dalam waktu 10 bulan," katanya, menambahkan. “Semua orang akan tahu yang sebenarnya," ungkapnya tegas.

Ibunda Xiaofei ini menekankan bahwa dia adalah seorang pengusaha, kejujuran adalah sangat penting baginya. Zhang Lan berjanji akan segera mencari tahu apakah Hsu benar-benar hamil. (SJ)

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024