Janji Rob Pattinson Jika Temukan Pujaan Hati

New Moon Premiere: Robert Pattinson
Sumber :
  • AP Photo/Chris Pizzello

VIVAnews - Penampilan menjadi yang paling utama bagi aktor Robert Pattinson. Ia selalu berusaha untuk tampil memukau dan menyita perhatian banyak wanita. Karena kepeduliannya terhadap penampilan, tak heran bila benda kesayangannya adalah lemari pakaian.

Ia menganggap itu sebagai hal paling berharga dalam hidupnya. Tetapi, ada satu hal yang bisa membuatnya bisa melupakan benda kesayangannya tersebut, yaitu cinta. Pria asal Inggris ini mengungkapkan rela untuk melepaskan benda kesayangannya itu demi wanita yang sangat dicintainya.

“Jujur, saya tak punya apa-apa lagi untuk dikorbankan lagi," kata pria yang akrab disapa Rob ini seperti yang dilansir dari  Femalefirst, Selasa 29 Maret 2011.

Ia pun berandai-andai, jika suatu saat ia akan melarikan diri dengan seseorang yang dicintainya, ia rela meninggalkan pakaian mahalnya.

"Tetapi, saya akan tinggalkan koper baju saya di hotel lalu melarikan diri dengan seseorang yang saya cintai,” tambahnya.

Pria berusia 24 tahun ini memang sedang mencari wanita yang cocok untuk bersanding dengan dirinya. Ia merasa popularitas yang kini disandangnya terkadang membuat ia merasa kesepian. Ia juga mulai jenuh dan bosan dengan aktivitasnya yang lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

“Saya merasa bosan. Kadang saya menonton film untuk menghapus jenuh, tetapi konsentrasi saya bisa menjadi buyar.Paling saya menonton selama 20 menit, selebihnya saya memilih memainkan game," ucapnya.

Mungkin alasan itulah yang membuat pria ini rela melakukan apa saja termasuk melepaskan benda yang paling ia sayangi. ia juga ingin menjadi tempat bersandar untuk kekasihnya tersebut. (pet)

Laporan: Suwito Wu

Viral Video Kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, Netizen Kecewa: Udah Diselingkuhi, Rujuk

Baca juga: Foto: Nadya Suleman, Wanita Cantik Beranak 14

Ilustrasi sakit perut.

5 Makanan Ini Wajib Dihindari Penderita Maag

Sakit maag adalah masalah umum yang seringkali membutuhkan perhatian khusus terhadap pola makan. Makanan tertentu dapat memperparah gejala maag dan mengganggu.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024