Rebecca Black Ikuti Jejak Justin Bieber

Rebecca Black
Sumber :

VIVAnews – Rebecca Black dan Justin Bieber melalui jalan yang sama menuju puncak popularitas.  Keduanya sama-sama menjadi sensasi di dunia maya.  Bedanya, Rebecca memperoleh ketenaran lewat video klip ‘Friday’-nya yang mengundang banyak kritik, sedangkan Justin meraih ketenaran lewat video klip ‘Baby’-nya yang menuai pujian setinggi langit.

Rebecca memecahkan rekor dengan memperoleh 1,1 juta ‘dislike’ (penonton yang tidak suka video klipnya) di YouTube – hanya kurang dari sebulan sejak video klip tersebut di-upload di YouTube.  Hujan kritik atas ‘Friday’ memang justru membuat video klip itu ditonton oleh banyak orang.  Ini membuat Rebecca menjadi salah satu kandidat terkuat pemilik video klip yang paling tidak disukai di YouTube.

Sebelum ‘Baby’ setenar saat ini, tahun lalu Bieber juga mengumpulkan 1 juta ‘dislike.’  Video klip ‘Baby’ saat itu paling banyak ditonton di YouTube.  Menilik dari jumlah ‘dislike’ yang mereka koleksi, ‘Friday’ masih lebih tidak disukai daripada ‘Baby.’  Namun Rebecca tetap percaya diri menghadapi badai kritikan dan cacian yang ia terima.

“Anda berpikir, Anda berhasil menjatuhkan saya dan membuat saya kapok melakukan ini (bernyanyi) lagi.  Tapi kamu justru membuat saya kuat dan ingin berbuat lebih,” kata Rebecca kepada the Sun.  Tekad Rebecca itu ia buktikan dengan menggarap secara serius album pertamanya.

“Di sinilah saya, bekerja di studio untuk album pertama saya.  Saya akan buktikan bahwa kamu salah,” tandas Rebecca.  Ia pun menjamin, lagu-lagu baru yang akan ia nyanyikan di album perdananya itu bakal enak didengar di telinga.  “Sama seperti ‘Friday,’” imbuh Rebecca, tanpa menyebut apakah liriknya juga akan sejenis dengan ‘Friday’ atau tidak.

‘Friday’ memang membuat banyak orang penasaran karena lagunya dianggap monoton, dan liriknya dinilai dangkal.  Tapi berbagai kritik pedas itulah yang jsutru melambungkan popularitas Rebecca dan membuat namanya bertengger di trending topic twitter.  Inilah lirik utuh ‘Friday.’

Lebih 2 Ribu Mahasiswa yang Bela Palestina di Seluruh AS Ditangkap Polisi

7am, waking up in the morning / Gotta be fresh, gotta go downstairs / Gotta have my bowl, gotta have cereal / Seein’ everything, the time is goin’ / Tickin’ on and on, everybody’s rushin’ / Gotta get down to the bus stop / Gotta catch my bus, I see my friends (my friends) / Kickin’ in the front seat/ Sittin’ in the back seat / Gotta make my mind up / Which seat can I take? / It’s Friday, Friday / Gotta get down on Friday / Everybody’s lookin’ forward to the weekend, weekend / Friday, Friday / Gettin’ down on Friday / Everybody’s lookin’ forward to the weekend / Partyin’, partyin’ (yeah) / Partyin’, partyin’ (yeah) / Fun, fun, fun, fun / Lookin’ forward to the weekend. (pet)

Baca juga: FOTO: Pria Pamer 39 Istri dan 94 Anak

Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah
Wee See Equal Activity

Ternyata Begini Dukungan Anggun untuk Pendidikan di Level Keluarga

Memperingati Hari Pendidikan Nasional, isu kemerdekaan belajar menjadi pusat perhatian seiring dengan konsep kesetaraan dalam pendidikan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024