JYJ Batal Konser di Indonesia

Boyband JYJ
Sumber :

VIVAnews - Boyband asal Korea, JYJ, yang digawangi Junshu, Jejung dan Yuchun, batal tampil di Sentul International Convention Centre pada 9 April 2011 mendatang. 

Pihak promotor dari Indonesia, dalam hal ini DreamCatcher Indonesia, sangat menyayangkan keputusan dari CJES Entertainment, yang menangani konser JYJ. Pada 28 Maret kemarin, CJES mengumumkan dalam situsnya, kalau konser JYJ di Indonesia dibatalkan.

"Pada kenyataannya kami sebagai promotor telah memberikan yang terbaik meski dengan waktu persiapan yang kurang dari satu bulan. Di hari-hari terakhir menjelang konser, CJES Entertainment memutuskan untuk membatalkan konser yang telah kami rencanakan," tulis Tita Ardianti, President Director, DreamCathcer Indonesia, dalam rilisnya yang diterima VIVAnews.com.

Pembatalan konser JYJ ini ternyata terkait permintaan CJES Entertainment yang tidak bisa dipenuhi di Indonesia dalam masalah produksi. Selain itu, menurut Tita, biaya tambahan yang diminta mendadak oleh CJES Entertainment sangat tinggi dan itu tidak tercantum dalam kontak yang sudah ditandatangani.

"Kami dengan kerendahan hati meminta maaf kepada seluruh penggemar JYJ di Indonesia yang telah sekian lama menantikan konser ini. Melihat waktu yang semakin sempit maka kami memilih untuk mengikuti keputusan CJES Entertainment yang terlebih dulu telah menyatakan dalam website resmi mereka bahwa konser JYJ di Indonesia dibatalkan," tulis Tita.

Untuk para pembeli tiket yang sudah membayar, DreamCatcher akan mengembalikan uang tiket secara penuh. Prosedur pengambalian akan diumumkan pada Kamis, 31 Maret 2011, esok.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika
Dok. Istimewa

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

PDIP menggelar rapat konsolidasi pemenangan untuk menghadapi Pilkada 2024. Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024