Liv Tyler Ingin Duet dengan Sang Ayah

Liv Tyler
Sumber :

VIVAnews - Liv Tyler ternyata memiliki keinginan untuk bisa berduet dengan sang ayah, Steven Tyler, vokalis Aerosmith. Ia selama ini memang belum pernah mencoba berduet secara profesional dengan Steven.

"Sebenarnya kami sering bernyayi bersama tapi tidak secara profesional. Kami sering membahas untuk melakukan sesuatu bersama," kata Liv Tyler, seperti dikutip dari popeater.com

Aktris yang baru tahu identitas ayahnya saat berusia 9 tahun ini, sebenarnya sudah menyiapkan rencana untuk melakukan rekaman bersama dengan Steven. Tetapi kesibukan membuat mereka sulit sekali bertemu.

"Terkadang saat ia (Steven) di studio rekaman, ia memintaku datang untuk menjadi penyanyi latar dan bernyayi bersama. Tetapi aku biasanya aku tidak bisa datang atau jadwal kami yang sulit dipertemukan," kata Liv. 

Hubungan Liv dengan Steven memang cukup dekat. Mereka seringkali bekerjasama dalam berbagai proyek, seperti ketika Liv menjadi model video klip Aerosmith. Ia juga sangat menyukai saat sang ayah menjadi juri di American Idol. Menurutnya, sejak Steven menjadi juri, orang-orang bisa melihat sisi lain pribadinya.

"Banyak orang bicara pada ku tentang ayah, mereka mengatakan kalau ayah lucu dan jujur. Itu sangat manis, karena itu lah sosoknya yang aku tahu selama ini. Sangat menarik orang-orang di seluruh dunia melihat sisi lain dari dirinya," kata Liv.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024