Dewi Perssik Bikin Saipul Jamiil Gugup

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dalam acara talk show Bukan Empat Mata, Saipul Jamiil bersama istri barunya, Virginia dipertemukan dengan Dewi Perssik. Pedangdut itu mengaku sangat gugup.

"Itu memang pertama kali istri saya ketemu dengan mantan istri. Saya gugup karena melihat raut wajah istri saya gugup gimana gitu. Untung Dewi pintar, karena istri saya kan tipe orangnya pendiam," kata Saipul Jamil saat ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

Saipul menjelaskan rasa kikuk itu terjadi karena ia belum terbiasa dengan kondisi tersebut. Tetapi, pria yang akrab disapa Ipul ini mengaku berhasil mengatasi rasa gugup yang menyerangnya. Ia pun berharap antara istri dan mantan istrinya itu bisa bersahabat.

"Itu sesuatu yang luar biasa. Kita bertiga ingin menjadi sahabat. Tidak boleh bermusuhan," ungkapnya lagi.

Virginia yang berada disamping Ipul mengaku tak cemburu dengan Dewi. Ia mengatakan berusaha untuk menjaga silaturahmi dengan pedangdut yang memiliki goyang gergaji tersebut.

"Nggak merasa tersaingi, kita ngobrol seperti biasa saja," ujarnya. (umi)

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024