Jelang Lepas Lajang, Pangeran William Gugup

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • AP Photo/Chris Ison

VIVAnews - Pada 29 April mendatang, Pangeran William akan menikahi Kate Middleton. Persiapan untuk pesta pernikahan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini sudah berlangsung sejak pertunangan mereka akhir tahun lalu.

Meskipun antusias menyambut hari bahagianya, putra sulung Putri Diana mengaku sangat gugup. "Saat melakukan gladi resik pernikahan kemarin, saya merasa kedua lutut lemas. Saya akui, saya deg-degan menghadapi pernikahan kami," ujar William, sepertri dikutip dari Hollyscoop.

William mengungkapkan, pernikahannya yang menjadi pusat perhatian dunia menjadi alasan terbesar dia merasa gugup. Semua orang seperti penasaran mengungkap persiapan hari 'H'.

Di tambah lagi banyak orang yang berusaha memanfaatkan momen ini.  Misalnya, akan ada film yang berkisah tentang percintaan pasangan ini. Bahkan, beberapa waktu lalu, sepasang pengantin yang mirip William dan Kate mengitari pusat kota mengenakan kereta kuda, ibarat menyambut pernikahan terbesar di Inggris tahun ini.     

Namun, semua itu tak menghentikan William mempersiapkan pernikahannya. "Masih banyak yang perlu dibereskan selama 4 minggu ini," ujar William yang merahasiakan detail pesta lepas lajangnya.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Baca juga: Kontes Ratu Kecantikan Narapidana

PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024