Victoria Sibuk Cari Nama untuk Anak Perempuan

David Beckham ditemani Victoria menonton partai Milan vs Udinese
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pellaschiar

VIVAnews - Pasangan Victoria dan David Beckham sedang menunggu kelahiran anak keempat.  Kabarnya, janin yang sedang dikandung Victoria berjenis kelamin perempuan. Beckham dan Victoria sangat senang. Mereka pun sedang sibuk mencari nama untuk sang anak.

Victoria disebut-sebut akan memberi nama anaknya itu dengan sentuhan Spanyol.  Diberi nama Luna. Dalam bahasa Spanyol, Luna artinya bulan. Pada tahun 2004 lalu, nama ini pun sempat terlontar dari bibir wanita berusia 36 tahun tersebut.

"Saya sangat suka dengan kata Luna. Saya tahu itu adalah nama perempuan. Mungkin nama itu untuk anak yang selanjutnya," kata Victoria seperti dikutip dari Marie Claire, Selasa 5 April 2011.

Victoria sudah lama ingin menamai anaknya Luna. Nama ini tadinya dipersiapkan untuk anak ketiga. Tapi anak ketiga laki-laki sehingga Victoria dan Beckham tak bisa menggunakan Luna untuk bayinya. Ia pun memberikan nama Cruz untuk putranya tersebut.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Selain Luna, pasangan ini juga memiliki nama favorit lain untuk nama bayi perempuan. Sudah sejak lama, Victoria dan Beckham menyukai nama Coco.

"Selama bertahun-tahun Victoria sudah merencanakan nama Coco untuk memanggil bayi perempuannya," kata sumber terdekat pasangan ini. Namun, karena putus asa tak juga mendapatkan anak perempuan, akhirnya Victoria menggunakan nama tersebut untuk anjingnya.

Selama ini Victoria dan Beckham terkenal sangat selektif saat memberikan nama untuk anak-anak mereka. Pasangan ini paling pantang menamai putra-putranya dengan nama tradisonal atau biasa.

Tak heran, untuk nama calon bayi perempuannya ini, Beckham dan Victoria pun tak mau nama yang biasa-biasa saja.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024