Dewi Perssik Berakting Bareng Artis Hollywood

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dewi Perssik mulai aktif lagi di dunia akting. Ia akan tampil dalam sebuah film horor. Menurut Dewi, ada beberapa alasan yang membuat dirinya menerima peran di film bergenre horor ini. Salah satunya adalah kehadiran artis Hollywood di film tersebut.

"Bagi orang Indonesia, bisa bermain dengan artis luar negeri adalah kebanggaan. Dan ini tantangan yang menarik," kata Dewi saat berbincang dengan VIVAnews.com di Jakarta, Selasa 5 April 2011.

Sayangnya, mantan istri Saipul Jamil ini masih belum bersedia membeberkan jati diri artis yang akan menjadi lawan mainnya itu. Dewi mengaku, untuk filmnya ini ia belum bisa bercerita banyak. Begitu juga dengan sosok artis asing tersebut.

"Soalnya, aku sendiri saja belum diberi tahu judulnya. Katanya masih rahasia," ungkap wanita yang sempat terlibat pertengkaran dengan Julia Perez ini.

Pemilik goyang gergaji ini menambahkan, ia memang sempat dilanda rasa jenuh karena selalu mendapatkan tawaran akting di film horor. Meski demikian, ia berusaha untuk mengantisipasi rasa bosan tersebut.

"Kalau sudah rezekinya di sana, mau diapakan lagi. Saya sudah siap risikonya," ujarnya. (art)

Baca juga: Misteri Keluarga Berjalan Merangkak

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024