Kurus Lagi, Bunga Citra Lestari Dipuji Suami

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah melahirkan anak pertamanya, berat badan Bunga Citra Lestari sempat mengalami kenaikan drastis. Artis yang lebih sering disapa BCL ini memilih untuk menjalani program diet secara pelan-pelan. Dan kini, ia menikmati hasil dari program yang dijalankannya tersebut.

Berat badannya telah turun. Penyanyi 'Sunny' ini kembali langsing seperti ketika belum memiliki anak. Ashraf Sinclair, sang suami mengaku senang melihat perubahan yang terjadi pada tubuh istrinya. Ia pun tak sungkan-sungkan memuji pelantun 'Sunny' tersebut.

"Dia terlihat cantik. Sesuai dengan yang saya inginkan," kata Ashraf saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Ashraf yang juga seorang bintang sinetron ini menambahkan dirinya selalu mendukung apa yang dilakukan istrinya tersebut termasuk menjalani program diet. Ia juga memberikan kebebasan kepada BCL dalam berpenampilan.

"Aku nggak pernah kritik dia pakai apa. Dia sangat menikmati yang dia pakai. Dia luar biasa bagi saya," ucapnya.

Sementara itu, sejak memiliki anak BCL memang jarang terlihat tampil menyanyi maupun main sinetron. Menurut artis berdarah Padang ini dirinya memang mengurangi jadwal bekerjanya.

"Aku show, paling seminggu ambil satu atau dua kali. Disesuaikan dengan kondisi aku yang sudah punya anak," ungkapnya.

Baca Juga: Tak Bisa Tutup Mata Usai Operasi Kecantikan

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua
Menu di restoran Markette.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Dalam dunia kuliner, gourmet adalah tentang memanjakan lidah dengan keunikan rasa. Gourmet merupakan makanan yang disiapkan dan dihidangkan dengan tingkat keahlian tinggi

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024