Jake Gyllenhaal Incar Daun Muda

Taylor Swift & Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • thehollywoodgossip.com

VIVAnews – Jake Gyllenhaal melanjutkan petualangan cintanya bersama aktris-aktris pendatang baru Hollywood yang sedang naik daun. Setelah sempat menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift, kini dia terlihat berkencan dengan aktris asal Kanada, Jessica Lowndes.

Us Weekly melaporkan, Gyllenhaal menghabiskan makan pagi bersama Lowndes di Hotel Greenwich, New York City.  Malam harinya, nominator Academy Awards itu mengajak Lowndes berkencan.  Mereka menghadiri pesta di Bowery Hotel. Tapi itu belum semuanya.

Seorang saksi mengatakan, Gyllenhaal juga terlihat bersantap siang dengan Lowndes.  “Mereka tampak sangat akrab!” kata saksi itu.

Uniknya, pada hari yang sama, mantan kekasih Gyllenhaal, Taylor Swift, juga terlihat menikmati makan malam bersama aktor Garrett Hedlund di sebuah restoran di Nashville, Tennessee.  “Itu adalah pertama kalinya mereka menghabiskan waktu bersama di ruang publik.  Sebelumnya mereka hanya saling berkirim e-mail,” kata seorang sumber dekat.

Sumber itu mengungkapkan, Swift telah mengenal Hedlund beberapa waktu lamanya.  Ia menganggap Hedlund manis dan menyenangkan.  Apapun, tampaknya kini Gyllenhaal dan Swift telah mendapatkan kisah cinta baru masing-masing. (pet)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Baca juga: Remaja Ini Jalani Amputasi Hidung

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024