Pernikahan Sheila Terganjal Surat Cerai?

Sheila Marcia dan Kiki Mirano
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Proses pernikahan Sheila Marcia dengan dengan personel band Cannonball, Kiki Mirano, dikabarkan mengalami masalah. Itu karena surat cerai Kiki, sebagai salah satu syarat administrasi, belum dilengkapi.

"Sesuai janji kami, kita akan mengambil surat salinan dari pengadilan agama Sleman. Tetapi, baru fotokopi amar putusan (cerai) dikarenakan putusan ini harus menunggu 14 hari untuk inkrah. Makanya baru diberikan amar putusan (belum salinan putusan)," kata Fery Juan, pengacara Sheila.

Kuasa hukum Sheila berusaha untuk berkoordinasi dengan pihak gereja di Bali, tempat Sheila dan Kiki melangsungkan pernikahan. Lalu, dengan adanya amar putusan cerai, diharapkan masalah ini dapat segera diatasi.

"Saya sudah menelpon Romo Kris Ratu di Denpasar, tempat Sheila dan Kiki nantinya akan melangsungkan pernikahan. Memang ada syarat yang belum komplet yaitu salinan putusan cerai dari pengadilan agama Sleman. Makanya sekarang ini sudah ada amar putusannya," kata Priyagus Widodo, yang juga kuasa hukum Sheila.

Pernikahan Sheila dan Kiki akan dilangsungkan pada 29 April 2011 mendatang di sebuah gereja di Bali. Kabar soal pernikahan Sheila ramai dibicarakan setelah artis ini membuat status di akun twitternya akhir Maret lalu. Ia mengumumkan soal pertunangannya dengan Kiki.

"I Love My Job.. I AM WHAT I AM.. U Like it or NOT ;) and I am enggaged to @wassuprebels .. Love Him so much.. And ofcourse my Lovely sweet angels♥?ZIA&LETICIA♥." tulis Sheila di Twitter. (eh)

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno. VIVA/Muhammad AR

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno menjawab soal apakah partainya akan bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran usai Ganjar Pranowo menyatakan oposisi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024