Alasan Mariah Carey Mau Difoto Bugil

Mariah Carey
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Setelah suaminya, Nick Cannon menyesalkan aksi foto bugilnya dengan Mariah Carey, penyanyi ini justru memamerkan perut buncitnya di majalah. Tubuh Mariah Carey yang sedang hamil 8 bulan itu menghiasi cover majalah Life & Style.

Dalam majalah tersebut, pelantun 'Heartbreaker' itu tampil 'polos'. Tak ada seheil kain yang menutup tubuhnya. Ia menutupi bagian dadanya dengan rambut dan kedua tangannya.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Carey mengaku sebenarnya di usianya yang sudah 42 tahun, salah satu diva dunia ini merasa tidak nyaman untuk berpose bugil. Apalagi, dalam kondisi perutnya yang sedang membuncit. Tetapi, karena memiliki suatu alasan, akhirnya ia menerima tawaran foto dari majalah tersebut.

"Saya tak ingin melewatkan kesempatan ini untuk menjadi dokumen dan sebuah pengalaman yang unik. Dan saya ingin membagi momen luar biasa ini kepada para penggemar setia saya," kata Carey seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat 8 April 2011.

Penyanyi bersuara indah ini menambahkan, ia memiliki cerita unik saat melakukan pemotretan tersebut. Menurut Carey, ia menjalani pemotretan saat kandungannya sudah berjalan 8 bulan.

Dan saat sedang menjalani pemotretan itu ia berpikir akan segera melahirkan karena sudah merasakan kontraksi. Bahkan, sehari sebelum pemotretan, Carey sempat masuk rumah sakit karena kontraksi tersebut.

"Bayi ini selalu menendang. Ini sungguh luar biasa," ungkapnya.

Carey bukanlah selebriti pertama yang memamerkan perut hamilnya di majalah. Sebelumnya sudah ada Demi Moore, Britney Spears serta Christina Aguilera dan sejumlah selebriti wanita lainnya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Seperti diketahui, suami Carey, Nick Cannon beberapa waktu lalu sempat menyatakan penyesalannya atas foto bugilnya dengan sang istri. Penyesalan itu karena ia mengkhawatirkan foto-foto itu kelak akan dilihat anak-anaknya. Ia juga tak mau buah hatinya menjadi bahan tertawaan teman-temannya jika mereka besar nanti.

"Ketika mereka semakin dewasa dan punya teman, foto ini akan menjadi bahan tertawaan," ucap Cannon. (eh)

Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024