William-Kate Menumpang di Rumah Harry

Pangeran William & Kate Middleton karya Mario Testino
Sumber :
  • dok. Mario Testino

VIVAnews – Pangeran William dan Kate Middleton akan tinggal bersama Pangeran Harry setelah mereka menikah pada 29 April ini.  Mereka menetap sementara waktu bersama adik Pangeran William itu, karena keduanya belum memutuskan di mana tempat tinggal permanen mereka.

Setelah William dan Kate menghabiskan masa bulan madu selama dua minggu setelah pernikahan mereka, maka keduanya akan segera menuju kediaman Pangeran Harry terletak di Clarence House, London.  William dan Kate disebut senang dengan jalan tengah itu.  Mereka menyebutnya sebagai solusi yang brilian.

Pangeran Harry sendiri jarang menempati rumahnya.  “Harry hampir selalu bepergian dengan Pasukan Angkatan Udara selama berminggu-minggu.  Jadi tidak akan ada banyak masalah bagi Harry bila William dan Kate tinggal di kediamannya,” kata seorang sumber kepada surat kabar Inggris, Daily Mail.

“Ruangan-ruangan di kediaman Harry memang tidak mewah, tapi Kate sudah terbiasa.  Dia dapat menyesuaikan diri dengan Harry.  Tidak akan ada kesulitan yang berarti bagi mereka,” kata sumber itu lagi.

Sementara itu, William dan Kate akan muncul selama sepuluh menit di balkon Istana Buckingham pada 29 April pukul 13.25 waktu setempat.  Mereka akan berciuman di balkon itu, usai pernikahan digelar di Westminster Abbey.

Sekitar 1.900 orang akan menghadiri pernikahan William dan Kate di Westminster Abbey, dan sebanyak 500 ribu orang diperkirakan akan memadati London untuk menyaksikan seremoni pernikahan mereka. (umi)

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024