Nidji Diprotes Gara-gara Kumis

12 Artis Syuting Klip Indonesia Bersatu : Nidji
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews- Beberapa waktu lalu, grup band Nidji sempat merubah penampilannya. Tiga personel grup band tersebut yakni Randy, Rama, dan sang vokalis Giring tampil berkumis.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Sayangnya, perubahan penampilan itu tidak mendapat respon yang baik dari penggemarnya. Mereka malah mendapatkan protes dari para fans mereka yang rata-rata remaja tersebut.

"Banyak yang kasih (memberi) kita feedback di Twitter. Mereka pada nanyain 'kok berkumis sih?' Padahal saya mikirnya kenapa nggak sih, Rano Karno saja boleh berkumis," kata Giring saat ditemui di Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Setelah mendapat protes atas penampilan barunya, grup band yang populer lewat lagu 'Biarlah' ini pun mengalah. Mereka memilih untuk kembali ke penampilan sebelumnya yang tanpa kumis.

"Kayaknya semua orang tumpengan ya, saat mereka tahu Nidji nggak berkumis lagi. Padahal kita bertiga pengen kumisan lho," ucap vokalis berambut keriting ini.

Ternyata mendapat kritikan karena berkumis bukan satu-satunya hal yang pernah mereka terima. Nidji juga pernah salah kostum saat akan tampil menyanyi di sebuah acara.

"Wah, saltum (salah kostum) itu rasanya nggak enak. Efeknya jadi nggak Pede (percaya diri) di atas panggung. Karena kalau di panggung jadi nggak nyaman," ungkap Giring lagi.

Atas pengalaman tersebut, mereka saling mengingatkan dan berbagi pendapat tentang penampilan. Grup yang terdiri dari enam personel ini juga berusaha melakukan proses fitting kostum sebelum tampil.

"Fitting itu wajib karena itu penting banget. Pernah di salah satu acara, kita dikasih sepatu kawinan, padahal kan kita nyanyinya loncat-loncat, mana bisa loncat-loncatan pakai sepatu itu," kenang Giring sambil tertawa. (umi)

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024