Di Penjara, Tubuh Ariel Makin Gemuk

Ariel di ruang tunggu PN Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Nazriel Ilham atau yang akrab disapa Ariel masih mendekam di Rutan Kebon Waru Bandung, Jawa Barat. Selama menjadi penghuni rutan tersebut, berat badan Ariel justru semakin bertambah. Tubuhnya terlihat lebih gemuk dibanding ketika menjalani sidang beberapa waktu lalu.

"Iya, Ariel memang gemukan saat ini. Cuma nggak nambah terlalu banyak kok. Mungkin karena kurang aktivitas, Ariel jadi gemukan sekarang," kata Budi Soeratman, manajer Peterpan kepada VIVAnews.com, Selasa 12 April 2011.

Budi menuturkan tak banyak kegiatan yang dilakukan Ariel selama berada di balik jeruji besi tersebut. Yang paling sering dilakukan vokalis Peterpan ini adalah menulis lagu di dalam penjara.

"Waktu saya jenguk dia, Ariel masih menulis-nulis saja. Lagunya seperti apa, tunggu saja nanti," ungkap pria bertubuh besar ini.

Kemudian Budi melanjutkan ia memang selalu mengunjungi pelantun 'Topeng' tersebut di penjara. Selain Budi, kedua orangtua Ariel juga tak pernah lupa untuk menjenguk putranya yang divonis Pengadilan Negeri Bandung 3,5 tahun penjara terhadap kasus video porno yang melibatkan vokalis Peterpan itu.

Lantas, bagaimana dengan Luna Maya? Apakah ia juga sering menjenguk kekasihnya tersebut? "Iya, dia juga sering datang menengok Ariel. Tetapi, seberapa seringnya, saya nggak tahu," ujar Budi lagi. (SJ)

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata
Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024