Dude Ingin Akhir Luar Biasa dengan Asmirandah

Dude Herlino dan Asmirandah
Sumber :

VIVAnews – Aktor Dude Herlino kini tidak malu-malu lagi mengakui Asmirandah sebagai kekasihnya. Ia bahkan menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan dengan aktris berdarah Belanda itu.

Cari Titik Lemah Demokrasi RI, Cak Imin Masih Ingin Hak Angket Digulirkan

“Mudah-mudahan Allah memberikan ending yang luar biasa suatu saat nanti bagi kami. Itu harapan saya,” kata Dude saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis, 14 April 2011.

Dude mengatakan, saat ini hubungannya dengan Asmirandah semakin serius. Ia juga mengaku makin dekat dan makin mengenal dara kelahiran 1989 itu. Sebelum ini, keduanya beradu akting menjadi sepasang kekasih dalam film ‘Dalam Mihrab Cinta.’ Tak heran bila banyak orang menebak kisah asmara mereka bermula dari lokasi syuting film tersebut.

“Sah-sah saja orang bilang apa. Lokasi itu hanya medianya. Sebetulnya kami kenal sudah lama, empat-lima tahunan mungkin,” ujar Dude. Ia menambahkan, dia dipasangkan dengan Asmirandah bukan hanya dalam film itu. “Kami juga ketemu di empat judul sinetron,” ungkap Dude merinci kebersamaannya dengan Asmirandah di lapangan kerja.

Dude bahkan mengaku sudah mengenal Asmirandah sejak dara 21 tahun itu masih duduk di bangku SMA. Jadi, katanya, sejak lama ia merasa bahwa Asmirandah adalah pribadi yang menyenangkan.

“Andah orang yang sangat baik. Saya merasa nyaman ketika berkomunikasi dengan dia,” tutur Dude. Oleh karena itu, lanjutnya, perasaan sayangnya kepada Asmirandah terbentuk secara alamiah.

Ia pun tidak ingin terburu-buru melanjutkan kisah asmaranya ke pelaminan, meski sudah mengenal keluarga Asmirandah. “Nggak ada target (menikah). Yang penting berdoa dan berusaha. Biar semua berjalan apa adanya. Biar Allah yang menentukan,” tutup Dude. (kd)

Yakin Sudah Dipikirkan Prabowo, PAN Tak Khawatir jika Ada Partai Lain Gabung Koalisi
2 siswa Indonesia meraih emas di kompetisi matematika dan bahasa Inggris dunia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Selain juara kompetisi matematika internasional, siswa Indonesia lainnya juga berhasil meraih medali emas di kompetisi Bahasa Inggris bagi pelajar dari berbagai negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024