Barbie Hsu Redam Emosi Demi Mertua

Barbie Hsu
Sumber :

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika Barbie Hsu memiliki kedekatan erat dengan mertuanya, Zhang Lan. Hsu pun selalu mematuhi peraturan yang diperintahkan mertuanya. Termasuk berhenti berperang kata-kata di internet dengan seorang teman yang menyebarkan foto pernikahan mereka.

Baru-baru ini Hsu dan suaminya, Wang Xiaofei, harus berurusan dengan CEO situs Sohu.com China, Zhang Chao Yang terkait beredarnya foto pernikahan mereka.

Mereka menuduh Zhang Chao Yang melanggar aturan saat resepsi pernikahan Maret lalu. Mereka melarang media merekam resepsi pernikahan mewah yang sangat tertutup itu. Namun nyatanya, foto-foto pernikahan mereka di Pulau Hainan, China, beredar luas di internet.

Artis yang terkenal lewat serial 'Meteor Garden' itu bersikeras menuntut Zhang Chao Yang. Sementara, sang suami dalam blog-nya menulis bahwa ia menyesal telah mengundang Zhang Chao Yang ke pernikahan mereka.

Atas perang kata-kata tersebut, Zhang Lan, mertua artis asal Taiwan itu angkat bicara. Seperti yang dilansir dari Xin.msn, Zhang Lan mengatakan beredarnya foto-foto pernikahan anaknya yang tertutup adalah tanggung jawab Zhang Chao Yang. Hsu menggugat Zhang Chao Yang karena merasa dirugikan.

Zhang Lan menambahkan bahwa tidak ada yang benar atau salah dalam masalah ini. Yang lebih penting kedua belah pihak bisa saling memahami.

Barbie Hsu pun akhirnya menyelesaikan perang kata-katanya di blog agar masalah reda sesuai mandat sang ibu mertua. Apa yang dilakukan bintang berusia 34 tahun itu terhadap mertua sudah selayaknya dilakukan oleh wanita pada umumnya. (pie)

Laporan: Suwito Wu

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Baca juga: Mereka Jalani Ritual Hisap Darah bak Vampir

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024