Anang Doakan Kehamilan Krisdayanti

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Anang Hermansyah mengaku sudah mendengar kabar soal kehamilan Krisdayanti. Begitu juga dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Mereka menyambut bahagia soal kehamilan KD.

"Soal anak itu kabar yang bahagia. Anak-anak pasti senang, baik Aurel maupun Azriel. Mereka senang karena akan punya adik," kata Anang saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa 19 April 2011.

Hanya saja, Anang mengaku kedua anaknya tak banyak cerita padanya soal kehamilan KD. Musisi asal Jember, Jawa Timur ini mengatakan kedua anaknya mengetahui apa yang harus disampaikan kepadanya dan tidak.
"Mereka mengerti posisinya," ungkapnya lagi.

Rekan duet Ashanty ini tak mau banyak bicara soal kehamilan mantan istrinya. Meski demikian, ia mendoakan agar segalanya berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. "Aku mendoakan supaya sehatlah, baik anaknya, ibunya dan keluarganya," ujar pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' ini.

Baca juga: Kisah Kris Biantoro Derita Gagal Ginjal

Rizky Febian Bakal Nikah Beda Agama dengan Mahalini Raharja, MUI: Tidak Sah!
ilustrasi foto mutilasi

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Ditahan Disel Khusus, Polisi Ungkap Alasannya

Tarsum (51) suami yang memutilasi istrinya sendiri bernama Yanti (44) di Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, bakal diperiksa dan kini ada di sel khusus.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024