Rihanna Pikir Suami Katy Perry Bodoh

Katy Perry dan Rihanna
Sumber :

VIVAnews – Rihanna berpikir bahwa Russel Brand, komedian Inggris yang juga suami sahabatnya Katy Perry, bodoh. “Aku bertemu dia (Brand) pertama kali ketika ia mewawancaraiku di televisi. Itu adalah wawancara terburuk yang pernah kualami,” ungkap Rihanna terus-terang.

“Usai wawancara, aku muntah di ember dan dokter memberiku suntikan. Itu tidak lucu bagiku. Aku merasa itu adalah wawancara paling bodoh yang pernah kulakukan seumur hidupku. Kenapa aku bisa berbicara dengan orang tolol itu (Brand)?” kata Rihanna yang mengaku merasa menyesal setelah sesi wawancara bersama Brand selesai.

Persepsi buruk Rihanna kepada Brand bertambah karena ia sedang sakit saat menjalani wawancara bersama Brand. Namun, kata penyanyi asal Barbados itu, ia mengubah pikirannya tentang Brand ketika mereka bertemu untuk kedua kalinya. Ketika itu, kondisi Rihanna sudah lebih baik. Ia tidak lagi sakit.

“Dia mewawancaraiku lagi di MTV, dan saat itu aku baru menyadari bahwa ia lucu. Aku baru mengetahuinya beberapa bulan setelah wawancara pertama yang menyebalkan itu,” kata pelantun ‘California King Bed’ itu kepada Cleo Magazine.

Rihanna kemudian makin sering bertemu Brand karena lelaki itu ternyata menikahi sahabat dekatnya, Katy Perry. Sayangnya, meski berteman erat dengan Perry, Rihanna tidak dapat menghadiri pernikahan mereka yang dilangsungkan di India Oktober tahun lalu. Rihanna pun menyesal karena dia harus absen di pernikahan rekan sesama penyanyinya itu.

“Aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri (karena tidak hadir di pernikahan Perry). Saat itu adalah minggu yang gila. Aku sedang mengalami pergantian manajemen. Aku sedih melewati momen indah Perry itu,” tutup Rihanna. (SJ)

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berfikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024