Intip Kamar Mewah Anak Kembar Mariah Carey

Mariah Carey & Nick Cannon
Sumber :

VIVA - Mariah Carey dan suaminya sangat antusias menunggu kelahiran anak kembar mereka. Pasangan ini juga telah mempersiapkan kamar khusus dan mewah untuk calon anak kembarnya. Mereka ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya.

Pelantun 'Hero' itu menyatakan saat anak kembarnya lahir nanti, ia memastikan kedua anaknya itu akan hidup dalam kemewahan. Penyanyi berusia 42 tahun ini telah menyediakan sebuah ruangan besar yang disulap menjadi kamar anak yang mewah dan megah lengkap dengan fasilitasnya.

Dekorasi kamar didominasi dengan warna-warna lembut serta dihiasi dengan motif kupu-kupu. Tak hanya itu, terdapat beberapa boneka hewan seperti domba dan jerapah besar di kamar tersebut sebagai hiasan. Boneka-boneka itu merupakan hadiah dari Sharon dan Ozzy Osbourne.

"Aku ingin menciptakan kamar dan lingkungan yang tenang dan nyaman untuk anakku," ucap Carey kepada majalah Life & Style seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu 20 April 2011.

Kamar Mewah Anak Kembar Mariah CareyCarey menggunakan jasa Maria Buatta dan Gail Sedigh untuk merancang kamar anaknya tersebut.

Carey diprediksi akan melahirkan bayi kembar yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Oleh sebab itu kamar didesain secara khusus dan disesuaikan dengan jenis kelamin si kembar.

"Saya akan membawa dua orang ke dunia ini, jadi saya melakukan lebih. Saya  memilih untuk menghiasi tempat tidur dengan warna pink dan hijau," ungkapnya lagi.

Dalam mencari ide saat merancang kamar anaknya itu, Carey mengaku mendapatkan inspirasi dari musik. Ia menuturkan warna dari langit-langit di kamarnya itu terinspirasi dari dua lagu yang ditulisnya dan menjadi favoritnya.

"Kadang saya duduk di sini dan memandang langit-langit karena saya sangat menyukainya. Bagi saya ini melambangkan keinginan anak-anak saya untuk bermimpi sebesar mungkin dan membiarkan imajinasi mereka menjadi tidak terkendali," ungkapnya.

Selain rumah mewah di California, Carey dan Cannon juga membeli sebuah apartemen di New York. Tetapi, pasangan ini belum memutuskan di mana mereka akan membesarkan anak-anaknya kelak.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya
Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Setiap orangtua wajib memberikan nafkah pada anak-anaknya. Nafkah yang diberikan seorang ayah kepada anak perempuan dengan laki-laki pun berbeda dalam aturan agama. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024