Kasus Perseteruan Jupe-Depe Disidangkan

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Perseteruan antara Julia Perez dengan Dewi Perssik akhirnya sampai ke meja hijau. Hari ini, Selasa 26 April, kasus perseteruan dua artis itu mulai disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Jupe tampak menghadiri persidangan.

Jupe yang didampingi kuasa hukumnya, Henry Yosodiningrat, Kartika Yosodiningrat dan Sunan Kalijaga tak mau banyak bicara soal materi sidang hari ini. Kekasih Gaston Castano itu menyerahkan sepenuhnya kepada para pengacaranya.

Menurut Henry Yosodiningrat, pihaknya akan meminta agar kliennya itu tidak ditahan. Ia menjamin Jupe tak akan melarikan diri.

"Keinginan itu saya sampaikan secara lisan, di persidangan mendatang akan saya lengkapi secara formilnya," kata Henry saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 26 April 2011.

Sidang akan dilanjutkan pada 3 Mei mendatang. Henry mengatakan sidang kedua itu akan mengagendakan mendengarkan keterangan dari para saksi.

"Untuk itu saya akan menampilkan proyektor. Kita semua bisa melihat adegan itu. Supaya kita bisa menangkap secara jelas," ungkapnya.

Sementara itu, Dewi Perssik tak hadir dalam persidangan tersebut. Begitu juga dengan pihak pengacaranya. (eh)

KPK Tetapkan 2 Tersangka Baru Kasus Korupsi yang Menjerat Gubernur Malut
Ganjar Pranowo Hadiri Acara Halal bi Halal TPN di Posko Pemenangan

Ganjar Pranowo Deklarasi jadi Oposisi Sejalan Dengan Sikap Partai

Ganjar Pranowo sudah mendeklarasikan menjadi oposisi pemerintahan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Meski, dia tetap menghormati pemerintahan hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024