Kata Anji Soal Pernikahan Sheila Marcia

Sheila Marcia
Sumber :
  • sheilamarcia.com

VIVAnews - Mantan vokalis 'Drive', Anji, tak hadir dalam pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Mirano, Jumat, 29 April lalu. Namun, bukan berarti ayah biologis anak Sheila itu tak memberi dukungan.

"Pokoknya kalau untuk masalah Sheila ya seperti layaknya orang lain yang mendoakan sesuatu yang baik, ya gue pun juga mendoakan semoga pernikahannya langgeng dan lancar dan kita bisa ketawa-ketawa bareng," ujar Anji di sela-sela jumpa pers pengunduran dirinya dari 'Drive', Minggu, 1 Mei 2011.

Meski tak datang, Anji mengucapkan selamat kepada Sheila dan Kiki via Blackberry Messenger (BBM). "Ya kan memang mereka tidak terlalu mengundang banyak, saat resepsinya juga hanya ada 50 orang kerabat dekat dan keluarga. Kebetulan saya juga nggak bisa datang."

"Kami sudah bercakap-cakap kok, jadi nggak perlu ada berita yang nggak baik tentang itu," pelantun 'Akulah Dia' itu menambahkan. 

Mengenai anak perempuannya, Anji memasrahkan hak asuh kepada Sheila. Ia menuturkan, sedari awal, tak ada masalah tentang hak asuh anak yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

"Hak asuh memang sama Sheila dan dia juga tidak membatasi saya untuk ketemu dengan Leticia, kapanpun, asal keadaan dan waktunya harus sinkron," kata Anji.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23
Ilustrasi jemaah umrah.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengumumkan pemegang berbagai jenis visa dapat melakukan ibadah umrah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024