Peraih 5 Grammy Akan Tampil di American Idol

Lady Antebellum
Sumber :
  • AP Photo/Jae C. Hong

VIVAnews- Grup musik country Lady Antebellum dijadwalkan tampil dalam malam penentuan empat besar finalis American Idol 10 pada Kamis, 5 Mei 2011 waktu AS. Peraih lima penghargaan Grammy Awards itu akan menyanyikan lagu terbaru mereka. Seperti dikutip dari situs AmericanIdol.com, sang juri American Idol 10 yang juga penyanyi latin terkenal, Jennifer Lopez tidak ketinggalan akan berduet dengan penyanyi rap Pitbull.

Ombudsman Usul Seleksi CASN Ditunda, KASN Klaim Sistem Rekrutmen Sudah Transparan

Lopez akan  membawakan lagu barunya yang berjudul 'On The Floor'.  Sementara itu kelima kontestan American Idol yang masih bertahan, yakni Lauren Alaina, James Durbin, Jacob Lusk, Scotty McCreery, dan Haley Reinhart akan menyanyikan lagu berjudul 'Now and Then' pada Rabu 4 Mei 2011 waktu AS.

Pada pekan lalu, salah seorang kontestan Casey Abrams harus tersingkir dari persaingan American Idol. Abrams yang menyanyikan lagu berjudul 'Hi De Ho (That Old Sweet Roll)' karya penyanyi legendaris Carole King sebetulnya mendapat tanggapan positif dari para juri.

Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks, Ternyata Segini Kenaikan Gajinya di Musim Depan

Namun, kali ini pria kelahiran 12 Februari 1991 itu tidak dapat mengandalkan "kekuatan" juri untuk menyelamatkannya seperti yang terjadi pada putaran ketiga. Saat itu Casey berhasil lolos dari elimininasi berkat kesepakatan tiga juri, yakni Randy Jackson, Jennifer Lopez, dan Steven Tyler.

Seperti diketahui, penampilan Casey saat membawakan lagu 'Hi De Ho That Old Sweet Roll' menuai pujian dari para juri. Jackson misalnya, menilai, kontestan asal Idyllwild, California itu selalu menyuguhkan penampilan yang berbeda setiap kali naik ke atas panggung.

Kemenpan-RB Tolak Usul Seleksi CASN 2024 Ditunda, Ombudsman Bilang Begini

"Sepertinya lagu ini memang diciptakan untuk kamu... Kamu melakukan jazzy bluesy dan mengingatkan pada tempat asal saya di New Orleans," ujar Jackson. (eh)

VIVA Militer : Pasukan TNI sisir kelompok bersenjata OPM di Papua (ilustrasi)

Tim Gabungan TNI dan Polri Lakukan Penyisiran OPM di Intan Jaya Papua

Satuan tugas (Satgas) Operasi Damai Cartenz 2024 melakukan penyisiran terhadap Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Distrik Homeyo Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024