Casey 'American Idol' Bicara Soal Eliminasi

Casey Abrams
Sumber :
  • Americanidol.com

VIVAnews - Finalis American Idol Musim ke-10 yang semula banyak dijagokan, Casey Abrams, gagal melaju ke babak lima besar. Pekan lalu, dia mendapat jumlah votes paling sedikit. Pria kelahiran 12 Februari 1991 itu pun angkat bicara. Kepada USmagazine.com, Casey mengaku dirinya memang layak dieliminasi.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

"Itu (eliminasi) rasanya tepat dan tidak mengagetkan. Kamis lalu, saya merasa hal tersebut akan terjadi. Lagu itu (Hi De Ho) bukan momen yang sempurna bagi saya, sementara yang lain memiliki momen sempurna pada malam itu. Pekan Carole King sangat berat karena dia adalah musisi yang tidak terlalu saya kenal," ungkap Casey.

Meski demikian Casey memastikan saat ini ia dalam kondisi baik-baik saja. Disinggung mengenai keputusan juri yang sempat menyelamatkannya dari eliminasi di babak-babak awal, Casey mengaku beruntung.

Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Sementara itu, Casey yang dikabarkan berkencan dengan finalis American Idol lainnya, Haley Reinhart, memaparkan kelebihan masing-masing lima finalis American Idol. Menurut Casey, Scotty McCreery sangat bersahaja dan memiliki suara yang luar biasa.

Sementara itu, Jacob Lusk dinilainya merupakan penyanyi yang bisa melantunkan semua genre lagu, mulai dari rock, gospel, hingga jazz. Adapun James Durbin, menurut dia sangat paham bagaimana bernyanyi di atas panggung dan bisa sangat terikat secara emosional dengan lagu yang dibawakan.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Bagaimana dengan Lauren Alaina? Di mata Casey, dia adalah penyanyi yang bisa melakukan segalanya di atas panggung, baik dengan suara tinggi dan suara rendah. Pujian juga dialamatkan Casey kepada Haley Reinhart, yang menurutnya, memiliki suara yang luar biasa. (kd)

Masjidil Haram

Masjidil Haram dan Nabawi Gunakan Teknologi Canggih Atur Suhu Ruangan Agar Jemaah Haji Nyaman

Teknologi canggih mengatur suhu di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi guna memastikan jemaah nyaman dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024