Rumah Baru Mayangsari Dijaga Bodyguard

Mayangsari
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Rumah baru Mayangsari yang dikabarkan seharga Rp20 miliar mulai dijaga bodyguard. Sejumlah pria bertubuh tegap dan besar terlihat berjaga-jaga di depan rumah yang masih dalam tahap pembangunan tersebut.

Menurut salah seorang pekerja di rumah milik penyanyi 'Harus Malam Ini', para bodyguard mulai datang dan berjaga di rumah bertingkat dua itu sejak pagi tadi. Mereka berdiri di depan rumah yang sekelilingnya masih ditutupi seng.

Dari pantauan VIVAnews, sore ini terlihat dua orang menjaga rumah itu. Tetapi, menurut seorang pekerja yang tak mau disebutkan namanya, penjaga rumah itu lebih dari dua orang.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

"Tadi sih ada beberapa, cuma sekarang yang terlihat hanya dua. Khawatir saja sih, mungkin takut ada yang masuk. Untuk keamanan saja mungkin," katanya.

Masih menurut pekerja itu, rumah ini mulai dibangun sejak tiga bulan yang lalu. Ia menambahkan proses pembangunan sedang digenjot agar rampung sesuai target yang telah ditentukan. "Targetnya sih, Ibu (Mayang) bilang Agustus ya," ujarnya sambil masuk ke dalam rumah yang masih dibangun tersebut.

Rumah Mayangsari ini berdiri di kawasan elit Simprug, Jakarta Selatan. Rumah barunya itu dibangun dengan konsep klasik di mana beberapa pilar besar menjadi penyangga rumah yang terlihat mencolok di antara rumah lainnya.

Kabarnya, Mayang sudah membeli tanahnya sudah sejak beberapa tahun yang lalu seharga Rp10 miliar lebih. Rumah barunya itu letaknya tepat di belakang rumah lama ibu satu anak tersebut.

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi
IKN Nusantara.

Sri Mulyani Ungkap Pembangunan IKN Sudah Sedot APBN Rp 4,3 Triliun

Realisasi APBN untuk pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) per 1 April 2024, telah mencapai Rp 4,3 triliun atau 10,9 persen dari pagu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024