Selingkuhi Pitt, Jolie Terpikat Wanita?

Angelina Jolie
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Hubungan asmara antara Angelina Jolie dan Brad Pitt tak pernah sepi diterpa gosip. Kisah cinta pasangan ini dikabarkan sedang tidak harmonis. Jolie dikabarkan menyelingkuhi Brad Pitt.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Jolie berselingkuh bukan dengan pria melainkan dengan wanita. Menurut laporan terbaru seperti dikutip dari majalah Amerika In Touch Weekly, artis berbibir seksi ini memiliki beberapa teman kencan wanita.

"Ia memiliki teman kencan wanita di belakang Pitt," kata seorang sumber.

Dan dengan apa yang dilakukannya itu, Jolie merasa tidak mengkhianati hubungannya dengan Pitt karena ia tak merasa berselingkuh dengan pria lain.

"Ia tidak menganggap itu sebagai suatu kecurangan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Jolie sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sesama wanita. Kekasih Jolie itu bernama Jenny Shimizu.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Pertemuan Jolie dengan Jenny pertama kali adalah di film 'Foxfire' tahun 1993 lalu. Kabarnya, hubungan yang terbina di antara dua wanita itu terjalin sekitar 10 tahun. Bahkan, keduanya dikabarkan akan menikah jika saja Jolie tak diperistri suami pertamanya, Billy Bob Thornton. (umi)

Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo akhirnya bisa melunasi utang kredit pemilikan rumah (KPR). Setelah sekian lama menyicil rumah yang dihuni, kini bisa bernapas lega.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024