Paris Hilton Minta Maaf ke Lindsay Lohan

Paris Hilton & Lindsay Lohan
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVAnews - Hubungan Paris Hilton dengan Lindsay Lohan semakin memburuk. Paris tanpa berperasaan mengolok-olok kasus pencurian kalung yang pernah dituduhkan ke Lohan dalam sebuah acara reality show.

Aktor Irwan Chandra Nyaris Celaka! Usus Buntu Pecah, Perut Dibedah 15 Jahitan

Hal itu membuat Lohan tersinggung dan menuding mantan sahabatnya itu sebagai orang yang kejam.

Entah merasa bersalah atau karena tak enak hati, akhirnya sehari setelah acara itu ditayangkan, salah satu pewaris hotel berbintang ini menyampaikan permintaan maafnya melalui TMZ.

"Saya meminta maaf kepada Lohan karena komentar yang saya buat. Saya hanya bercanda dan jangan terlalu dipikirkan," kata sosialita ini menyatakan penyesalannya atas komentar terhadap Lohan seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu 7 Mei 2011.

Ia pun menambahkan akan berusaha untuk bertemu dan menyatakan permintaan maafnya langsung kepada artis yang memang sedang menghadapi masalah hukum tersebut.

"Saya akan mengulurkan tangan saya ke Lohan sehingga saya bisa mengatakan kepadanya," ungkapnya.

Pada reality show yang ditayangkan 5 Mei lalu itu ditayagkan seorang tunawisma yang membawa anting-anting dan mengatakan akan memberikan perhiasan tersebut kepada adiknya. Si tunawisma itu menjelaskan anting-anting itu dari Lohan. Paris pun langsung memberikan komentarnya.

"Jika saya Lindsay, saya akan mencuri anting-anting tersebut,  bukan memberikannya," ujar Paris.

Setelah tayangan itu selesai, Lohan langsung memberikan reaksinya terhadap komentar artis berusia 30 tahun itu. Seperti diketahui, Lohan memang harus berurusan dengan pengadilan karena dituduh mencuri kalung mewah seharga US$2.500 atau setara dengan Rp21,5 juta di sebuah toko perhiasaan di Los Angeles.  (umi)

Jemaah haji kloter satu asal Palembang dan Musi Banyuasin tiba di Embarkasi Palembang.

Embarkasi Palembang Siapkan Fast Track untuk Jemaah Haji Lansia

Jemaah haji setelah memasuki asrama dalam status karantina.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024