Paul McCartney Lamar Pakai Cincin Rp5,5 M

Paul McCartney dan Nancy Shevell
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Mantan gitaris The Beatles Sir Paul McCartney resmi melamar kekasihnya, Nancy Shevell. Seperti dikutip dari Aceshowbiz.com, McCartney melamar Shevell dengan cincin bertahtakan berlian yang dikabarkan berharga sekitar US$650.000 atau setara dengan Rp5,5 miliar.  Menurut salah seorang saksi mata, Shevell sangat menyukai cincin tersebut.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

"Dia sangat senang karena akhirnya bisa memperlihatkan (cincin) itu. Dia tampak bercahaya, relaks dan sangat bahagia. Dia bahkan memberikan jempol saat ditanya apa yang sedang ia lakukan dengan Paul. Sudah jelas pasangan tersebut sangat bahagia," ujar seorang saksi mata kepada majalah Life & Style.

Shevell tidak membuang waktu untuk menunjukkan cincin pertunangan tersebut kepada publik. Ia terlihat mengenakan cincin berliannya saat berjalan-jalan di kota New York. Sementara itu juru bicara McCartney memastikan kabar pertunangan tersebut pada Kamis 6 Mei 2011 atau empat hari setelah McCartney dan Shevell berjalan di atas karpet merah pada acara tahunan MET Gala di New York's Metropolitan Museum of Art.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

McCartney dan Shevell mulai berkencan pada 2007. Pernikahan dengan Shevell akan menjadi pernikahan ketiga pria kelahiran 18 Juni 1942 tersebut. Seperti diketahui istri pertama McCartney, Linda meninggal karena penyakit kanker pada 1998. Setelah itu McCartney menikah dengan Heather Mills sebelum akhirnya bercerai pada 2008.

Sementara Shevell pernah menikah dengan pengacara Bruce Blakeman selama 20 tahun. Shevell adalah seorang pebisnis wanita dan saat ini menjabat sebagai Vice President for Administration untuk New England Motor Freight Inc.. (eh)

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024