Tanggapan Dewi Sandra Soal Isu NII

Dewi Sandra
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Nama artis Dewi Sandra adalah salah satu artis yang dikait-kaitkan dengan Negara Islam Indonesia (NII). Tetapi, artis berdarah Inggris ini memberikan bantahan melalui blog pribadinya www.dewi-sandra.com.

Dalam blog pribadinya tersebut, mantan istri Glenn Fredly ini membantah semua berita yang beredar beberapa hari belakangan ini. Berikut isi bantahan Dewi dalam blog pribadinya.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

"Menanggapi pemberitaan media belakangan ini mengenai pendapat yg mengatakan bahwa saya pernah menjadi anggota salah satu organisasi atau perkumpulan bersama ini saya sampaikan bahwa berita tersebut tidak benar adanya," kata Dewi seperti dikutip dari blog pribadinya, Senin 9 Mei 2011.

Lebih lanjut pelantun 'I Love You' itu mengungkapkan kunjungannya ke sebuah pesantren beberapa waktu lalu dilakukannya dalam kapasitasnya sebagai seorang profesional yang bekerja sebagai entertainer. Ia pun memberikan catatan mengenai kunjungannya ke pesantren tersebut.

Ia mengaku kehadirannya di pesantren tersebut atas undangan temannya. Dan pada saat mengunjungi pesantren itu ia tak sendiri. Ada sejumlah teman artis lainnya dan juga media yang memenuhi undangan panitia.

"Sebagai masyarakat awam saya melihat pesantren tersebut sama layaknya seperti pesantren-pesantren yang lain dan tidak melihat kejanggalan apapun. Apabila ada pertemuan dengan siapapun dan dari pihak manapun saya selalu didampingi oleh managemen saya," ujarnya menerangkan.

Bintang sinetron 'Nada Cinta' ini berharap tulisan tersebut dapat menjawab berbagai pertanyaan yang muncul selama ini. Dewi juga berharap setelah klarifikasi yang disampaikannya ini tak ada lagi yang mengkaitkan dirinya dengan organisasi manapun. (eh)

Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024