Catherine Zeta Rahasiakan Penyakit dari Suami

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas
Sumber :

VIVAnews - Catherine Zeta Jones sempat mengejutkan dengan membuat keputusan untuk menjalani perawatan mental di sebuah rumah sakit jiwa. Kabarnya, aktris cantik ini menderita penyakit mental selama hampir satu tahun. Dan sang suami, Michael Douglas tak mengetahui soal penyakit yang diderita istrinya tersebut.

Aktor kawakan ini mengungkapkan istrinya itu telah berhasil menyembunyikan depresi yang dialaminya sejak lama darinya. Ia mengetahui istrinya itu mengalami depresi setelah Catherine memutuskan untuk menjalani pengobatan secara medis.

"Kalian tahu, sulit bagi seorang istri untuk mengatakan 'saya tertekan'. Mungkin ini sudah terjadi beberapa waktu tapi aku tak menyadarinya," kata Douglas seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 10 Mei 2011.

Aktor 'Wall Street: Money Never Sleeps' ini mengatakan sebagai seorang yang berasal dari Inggris, istrinya itu selalu terlihat bersemangat. Dan itulah yang diperlihatkan Catherine saat menjaga dan merawat dirinya selama ia berjuang melawan kanker tenggorokan.

"Saya bangga padanya," puji aktor itu.

Selain dirinya, kedua anaknya juga tak mengetahui penyakit yang diderita ibunya. Hal ini disebabkan karena jaraknya yang begitu dekat denganĀ  penyakit yang dihadapi ayah mereka.

Setelah menjalani perawatan mental, Catherine telah kembali beraktivitas. Ia sudah mulai menjalani kegiatan syuting film terbarunya, 'Playing The Field' bersama aktor Gerad Butler. Namun, penyakit itu mempengaruhi berat badan bintang 'Mask of Zorro' itu. Tubuh Catherine dikabarkan menurun drastis akibat penyakitnya itu. (eh)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024