Angelina Jolie Cerita Soal Makna Tato Ketujuh

Angelina Jolie
Sumber :

VIVAnews - Tato ketujuh Angelina Jolie sempat menimbulkan gosip baru bagi aktris cantik tersebut. Kehadiran tato ditangan sebelah kirinya itu dianggap sebagai tanda Jolie ingin mengadopsi anak lagi. Ada juga yang bilang makna dari tato itu karena ia telah menikah dengan Brad Pitt.

Berbagai macam spekulasi itu dipicu karena tato tersebut bertuliskan koordinat peta. Dan keberadaannya terletak di bawah tato-tato koordinat tempat kelahiran keenam anaknya. Setelah bungkam, akhirnya artis berbibir seksi ini mau angkat bicara soal makna tato yang menghiasi lengannya itu.

Menurut bintang 'The Salt' ini, gambar berupa yang ia buat itu bukan berarti menunjukkan dirinya ingin mengadopsi anak lagi. Tetapi, arti dari tato itu berhubungan dengan Pitt.

"Jika mereka tahu bahwa ini adalah garis lintang dan bujur, mereka pasti akan dengan cepat menemukan bahwa ini merupakan tempat kelahiran Pitt," kata Jolie seperti dikutip dari USMagazine, Kamis 12 Mei 2011.

Bagi Jolie tak perlu melakukan investigasi secara mendalam untuk mengetahui makna dari tato yang terlihat saat ia mengunjungi Tunisia beberapa waktu lalu.

"Tak perlu melakukan banyak investigasi untuk menemukan satu (koordinat) Shawnee, Oklahoma," ungkapnya datar.

Kabarnya, Jolie menambahkan tato ketujuhnya itu ketika ia dan Pitt memindahkan anak-anak mereka kembali ke Los Angeles. Menurut sebuah sumber, tato itu juga menandakan keutuhan sebuah keluarga. (eh)

 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati
Dalam kasus narkoba yang kembali menyeret nama artis Rio Reifan, Polres Metro Jakarta Barat pun memburu seorang pria berinisial BB yang menjadi pemasok, Jumat 3 Mei 2024.

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Rio Reifan

Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi dalam kasus narkoba. Penangkapan ini sudah yang kelima kalinya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024