Mila Kunis Rela Turun 9 Kg Demi 'Black Swan'

Mila Kunis
Sumber :

VIVAnews - Aktris Mila Kunis berjuang keras menurunkan berat badan demi film 'Black Swan'.  Kunis berusaha menurunkan berat badan sebanyak 9 kg dalam kurun waktu lima bulan.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

"Saya berlatih empat jam sehari, tujuh hari seminggu, selama tujuh bulan. Saya hanya memiliki hari libur saat ulang tahun dan setengah hari libur saat Emmy dan Golden Globe," ungkap Kunis seperti dikutip dari FemaleFirst, Senin 16 Mei 2011.

Kunis yang memerankan karakter Lily dalam film 'Black Swan' ini mengungkapkan, ia harus terlihat seperti balerina sungguhan. Oleh karena itu, mantan kekasih Macaulay Culkin rela terlihat kurus dengan berat badan hanya 43 kg.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

"Semua yang Anda lihat adalah tulang. Itu tampak menjijikan, tetapi terlihat menakjuban saat di foto dan film," ujar peringkat kelima wanita terseksi versi majalah Maxim ini.

Seperti diketahui film 'Black Swan' yang diganjar lima nominasi dalam Academy Awards ini hanya mampu membawa pulang satu Piala Oscar, yakni kategori Aktris Terbaik yang dimenangkan Natalie Portman. Meski demikian, film ini banyak menuai pujian dari kritikus film berkat akting cemerlang para pemainnya.

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Lebih lanjut Kunis mengungkapkan, saat ini berat badannya sudah kembali normal. Ia hanya butuh waktu lima hari untuk menaikkan berat badannya tersebut.

"Butuh waktu lima bulan bagi saya untuk menurunkan berat badan, tetapi hanya butuh waktu lima hari untuk kembali seperti semula," ujar aktris yang dikenal berkat perannya sebagai Jackie Burkhart dalam serial 'That '70s Show' ini. (umi)

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024