Kencan Romantis Angelina Jolie dan Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin terlihat mesra. Keduanya kepergok sedang makan malam romantis di sebuah restoran mewah dengan pemandangan yang indah di kota Golfe Juan, Prancis.

Makan malam pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini dilakukan setelah keduanya hadir dalam acara Festival Film Cannes. Kedatangan mereka ke acara festival film bergengsi itu adalah untuk mempromosikan film terbaru mereka. Jolie berpromosi film 'Kung Fu Panda2', sedangkan Pitt untuk film 'Tree of Life'.

Restoran tersebut merupakan favorit pasangan ini setiap menghadiri Festival Film Cannes. Dengan gaun putih rancangan Michael Kors, bintang 'The Tourist' ini datang menggandeng mesra pasangan hidupnya. Keduanya datang melalui pintu belakang dan langsung diantar menuju meja yang sudah mereka pesan.

Menurut saksi seperti dikutip dari USMagazine, pasangan ini meminta disediakan sup khusus dari restoran itu, dua jenis anggur yang berbeda serta kue. Semua menu merupakan pilihan Pitt. Dan keduanya membayar secara tunai makan malam itu.

"Mereka terlihat sangat bahagia. Mereka benar-benar saling mencintai. Energi mereka sangat menakjubkan," kata salah seorang saksi.

Saksi tersebut melanjutkan, dari pertama datang, Pitt memeluk pasangannya itu dan saling menatap satu sama lainnya dengan mesra.

Jolie dan Pitt datang bersama dengan keenam anak mereka. Tetapi, keduanya memutuskan untuk meninggalkan anak-anaknya itu di villa pribadi mereka agar bisa menikmati waktu berdua saja. Anak-anak itu telah diberikan fasilitas seperti koki pribadi, mainan, dan kolam renang, sehingga mereka tenang saat meninggalkan anak-anaknya itu. (art)

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi
Podcast Hari KI Sedunia

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

DJKI Kemenkumham turut memeriahkan Hari KI Sedunia dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya Podcast Hari KI Sedunia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024