Cari Vokalis Baru, Drive Tidak Ajak Anji

Anji 'Drive'
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Setelah ditinggal sang vokalis, Drive melakukan audisi untuk mendapatkan pengganti Anji. Audisi itu akan segera dilakukan. Tetapi, Drive tidak melibatkan Anji dalam pencarian vokalis baru untuk grup band tersebut.

"Anak-anak nggak ngajak gue untuk ikutan. Saya sih sudah menawarkan diri, tapi mungkin mereka mencari sesuatu yang berbeda," kata Anji saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 18 Mei 2011.

Meski demikian, mantan pacar Rini 'Idol' ini tak kecewa karena tak diikutsertakan dalam audisi tersebut. Ia menghargai keputusan teman-temannya di Drive. Hanya saja ia menegaskan hubungan dengan para personel Drive yang lain tetap baik dan terjaga.

"Gue nggak ada masalah dengan anak-anak, karena masalah gue kan sama manajeman,"ucapnya.

Sampai saat ini, Anji masih tetap menyanyi bersama mantan grup bandnya sampai tiga bulan ke depan untuk menyelesaikan kontrak-kontrak yang sempat tertunda. Lantas, apakah kegiatan itu membuat album solonya tertunda?

"Lagipula keluarnya aku bukan karena masalah solo karier juga," ujarnya.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen
Istimewa

Aksi Begal Payudara Terjadi di Kebayoran Baru Jaksel, Remaja Perempuan Jadi Korban

Begal payudara kembali terjadi di wilayah Jakarta Selatan. Seorang pemotor terekam CCTV melakukan aksi tak senonoh tersebut ke remaja perempuan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024