Angelina Jolie Beri Kejutan untuk Tentara AS

Angelina Jolie
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktris Angelina Jolie memberikan kejutan kepada tentara Amerika Serikat (AS) di pangkalan udara Ramstein di Jerman, pada Jumat 13 Mei 2011 lalu.

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Rabu 18 Mei 2011, kedatangan Jolie ke pangkalan udara militer dalam rangka memberikan dukungan bagi tentara AS yang sedang terluka dan juga keluarganya.

Aktris yang beradu akting dengan aktor Johnny Depp dalam film 'The Tourist' ini tidak sungkan memberikan tanda tangan dan berfoto bersama para tentara. Salah seorang tentara bernama Thomas Kunan mengatakan, kedatangan Jolie telah menghadirkan senyuman di wajah orang-orang.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

"Saya memiliki kesempatan berbicara dengan dia [Jolie] selama beberapa menit. [Kedatangan Jolie] membuat semua orang tersenyum," ujarnya.

Jolie mendatangi pangkalan udara AS di Jerman, di sela-sela kegiatannya di Festival Film Cannes. Sebelumnya, Jolie sempat mempromosikan film 'Kung Fu Panda 2' dan terlihat berjalan di karpet merah bersama Brad Pitt pada Senin 16 Mei 2011.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Baru-baru ini Jolie memulai debutnya sebagai sutradara dalam film  'The Land of Blood and Honey'.  Film yang akan dirilis pada 23 Desember 2011 mendatang itu bercerita tentang perang di Bosnia.

Rizky Febian dan Mahalini

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah. Berita-berita terkait hal ini pun sukses memantik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal keluarga Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024